Saturday, November 13, 2010

just remember

7'nov 2010
23.05 pm


aku      : Tuhan aku takut untuk di lahirkan
Tuhan    : kamu ga usah takut karna kan ada malaikat yang melindungimu
aku      : Tuhan aku tidak bisa bicara, orang pun tak akan mengerti apa yang aku bicarakan
Tuhan    : tenang saja malaikatmu kan senantiasa mengajarimu berbicara
aku      : Tuhan aku tidak bisa jalan, bagaimana aku bisa meraih semua nya
Tuhan    : malaikatmu akan selalu sabar menuntunmu sampai kamu bisa berlari meraih semuanya
aku      : Tuhan bagaimana kalo aku sakit nanti, siapa yang akan menolongku
Tuhan    : kamu ga usah khawatir karna malaikatmu kan setia menemanimu
aku      : Ya Tuhan . aku sudah siap untuk di lahirkan, tapi kalo aku boleh tau siapakah nama malaikat itu
Tuhan    : sebuah namaitu ga akan berarti apapun. karna yang berarti adalah jasa malaikat tersebut. kamu dapat memanggil malaikat tersebut dengan kata IBU.

No comments:

Post a Comment

what do you think