Monday, July 19, 2010

just felt it ..

14 juli 2010

hmmm ga ngerti apa yang gw rasain, kenapa sekuat ini. temen gw aja sampe heran ngeliat gw, katanya kaya baru ngeliat gw pacaran, padahal istilahnya gw ga pernah jomblo lama . tapi kata temen gw beda aja ngeliatnya kaya lebih banyak cerita seneng gitu dari gw ..
yaaaaa gw juga bingung, senyam senyum sendiri. bingung gw kenapa gw jadi gini!!!!!!! padahal awalnya gw juga ga pernah nyangka dan pengen jadi gini. gw malah selalu berusaha untuk cuek. tapi ga tau kenapa ga bisa aja ..
gw kesel, sebel banget sama perasaan gw sendiri!! kenapa gw jadi gini ??????? kenapa jadi malah gw yang nyari-nyari dia ?????
gw takut aja suatu saat gw kecewa, kecewa dengan keadaan yang kita emang beda keyakinan -_-
ga enak banget emang keadaan yang gini .. dulu gw yang selalu berani ngeliatin dia, sampe dia malu sendiri .. tapi kenapa sekarang gw yang takut dan malu ngeliat mata nya ..
hmmmmm kenapa sih mesti ketemu dia kalo ujung-ujungnya gw yakin bakal kecewa -.-
yaaaaa kadang ngerasa nyesel aja kenapa , mesti ketemu dia, kenapa dia mesti suka sama gw, dan kenapa dia mesti ngedeketin gw !! dan yang gw takutin awalnya dia yang suka sama gw, nyari-nyari gw gitu, takutnya ntar kebalik aja posisinya jadi gw yang gitu ...
yaaaaaaa.. dan jujur gw mulai ngerasa takut kehilangan dia ...

No comments:

Post a Comment

what do you think