Tuesday, March 16, 2010

sahabat baru

Gue punya 4 temen baru yang udah bisa di anggap sahabat . Bisa di bilang sahabat nemu kali yaaa , (jiah nemu serem banget!).Tapi emang gue baru kenal pas gue hidup di kota semarang ini .Yang pertamanya gue sendiri , engga ada yang bias di ajak ngobrol . engga ada yang bias di ajak sharing . yang masih sering banget nangis . sekarang udah berkurang (dikit) . seengganya gue bisa lebih survive di banding awal-awal .. yaaa mereka temen sekelas, dan sekaligus temen kosan kecuali 1 orang .


Avriana mukti septivulani , yaa nama lengkap dia itu . asli semarang , dan lo bayangin aja gimana medok logat jawanya . masih geli gue sih denger orang ngomong bahasa jawa . hahaha.. dan cewe yang selalu bangga-banggain mantannya , DONY PRASETYO yang mungkin emang ngebanggain kali yaaa, hahahaahaa :D (sory vi) . banyak anak , hampir semua malah bilang kalo dia mirip banget sama fitri tropica . lebay nya apa lagi !! engga ketulungan banget gilanya .. belom lagi hobinya yang nyari kecengan . oya dia punya partner sejati ‘apip’ hahahahaaaa . cocok lama-lama kalian berdua.


Christiana nanik , gue heran deh sama nama anak ini , kenapa di panggil nani , bagus-bagus lo di namain ma’ lo Christiana , kan bisa Christi apa tian ke , hehhee (peace men). Udah aja gue panggil ma’ nani . hahahaaaa . asal dari tangerang ni anak dan jadi bendahara kelas makanya mukanya udah kaya koin . yang paling ribet karna mesti nyuci dan engga mau laundry kaya gue , dan nyucinya pake sabun colek lagi . katanya sih temen gue yang satu ini belom mau buka hatinya , karna masih sayang sama mantanya , cielaaaaahhhhh hebat hebat !




Yang ketiga jazilah dina utami , juragan batik kali yaaa dari pekalongan sih . yang bawa motor dia doank, kopling lagi hebat dah . aduuuh apa ya yang mau di describe , bingung jadinya ,, oooyaaaa , hahahaaahhaa teringat seseorang (nanda) mantannya yang pernah ketemu lagi jalan kaki , ternyata dia sering juga ke kosannya , hebat dah!! Terus ni anak udah kaya ratu online facebook , telpon-telponan ampe malem sama temennya , oyaaa kesenengannya makan rujak buah pake garem juga , hahahahaa :D





Yang terakhir … ulin nuha shovy , haduh pertama gue kenal siiihhhhhhhhh sumpaaah dieeemmmm , diemm banget . ternyata . sama aja alim . (gubrak!!) kaga denk , tenyata mah asik juga . yang paling enak nih dia doank , cowonya di semarang juga , sering jalan dan ngebikin kita-kita pada ngiri .. oyaaaa satu lagi hobi dia adalah jalan kaki ! sumpah gue juga heran ga cape apa yaaa , dari kampus pernah tuh jalan ke kosan riza , buset gue engga mau dah di suruh jalan gitu . asal dia dari jombang kota santri itu , dan dia termasuk santri nya , yaaa dia sekolahnya di pesantren gitu makanya ga heran kalo diem dan sempet takut di deketin dicky . hahahaahahah :D




Adanya mereka sekarang ngebuat gue bisa lebih enjoy buat ngelewatin hari-hari di semarang . walaupun kadang kangeeeeeennnn banget dan ngerasa engga betaaaaahhhh banget sama ni kota !

4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. iiiihhhh asssssiiiiiikkkkk oke oke :)

    ReplyDelete
  3. heh, sumpah aku gk sadar nulis ini dhe
    aku khilaaaaf
    hapus ah
    hahahahahaha

    ReplyDelete
  4. engga ah vi , hahahahahaa :D
    biar a ainul baca , kalo lo pernah ngomong dia sekarang pacar baru lo, ihiiiiyyyyyyy .. selamat yaaaa :)

    ReplyDelete

what do you think